Jumat, 11 November 2011

TUGAS NCBI


Merayakan 80 Tahun NCBI

NCBI merayakan 80 tahun fenomenal menyediakan layanan penting untuk orang yang hidup dengan kehilangan penglihatan.
pengantar


2011 merupakan tonggak penting dalam kehidupan NCBI saat kita merayakan 80 tahun ulang tahun kami.

80 tahun adalah waktu yang lama dalam sejarah organisasi dan perbaikan sosial dan perubahan keadaan masyarakat selama ini telah besar. NCBI didirikan pada Maret 1931 ketika kemiskinan dan kesempatan pendidikan dan lapangan kerja terbatas pergi tangan-di-tangan dengan kehilangan penglihatan.

Hari ini misi kami memiliki fokus yang sangat berbeda - untuk memungkinkan orang-orang yang buta dan gangguan penglihatan untuk mengatasi hambatan yang menghambat kemandirian dan partisipasi dalam masyarakat. Kisaran layanan yang NCBI sekarang memiliki yang ditawarkan secara khusus dirancang untuk merespon kebutuhan individu masyarakat. Cari tahu lebih lanjut tentang layanan ini.
NCBI 80 Anniversary Leaflet 1931-2011

NCBI didirikan pada 10 Maret 1931. Sebagai cara untuk menandai peristiwa ini, selebaran yang baru diproduksi, menguraikan latar belakang tanggal pendirian kami.
Men-download leaflet ini.
Hampir setengah dari orang yang menggunakan layanan kami adalah lebih dari 80

Di Irlandia saat ini, ada lebih dari 15.500 orang yang buta atau penglihatan terganggu diketahui NCBI dan dari angka ini, 6.676 orang 80 tahun dan lebih tua. Bahkan, lebih dari setengah (7867) dari pengguna NCBI layanan di atas usia 76 dan 1.807 orang jatuh dalam kategori usia 66-75 tahun.

Selain itu, 125 orang dengan gangguan penglihatan kongenital (yaitu, dari lahir) adalah di atas usia 80, beberapa di antaranya telah menggunakan layanan NCBI selama 80 tahun.

Program kerja

Penelitian Dasar

NCBI memiliki kelompok penelitian multi-disiplin yang terdiri dari ilmuwan komputer, ahli biologi molekular, matematikawan, ahli biokimia, dokter penelitian, dan ahli biologi struktural berkonsentrasi pada penelitian dasar dan terapan dalam biologi molekular komputasi. peneliti tidak hanya membuat kontribusi penting untuk ilmu pengetahuan dasar, tetapi juga berfungsi sebagai mata air metode baru untuk kegiatan penelitian terapan.  Bersama-sama mereka sedang mempelajari masalah biomedis mendasar di tingkat molekul menggunakan metode matematika dan komputasi. Masalah-masalah ini termasuk organisasi gen, analisis urutan, dan prediksi struktur. Sebuah contoh dari proyek penelitian saat ini meliputi: deteksi dan analisis organisasi gen, pola urutan berulang, domain protein dan elemen struktur, pembuatan peta gen dari genom manusia, pemodelan matematika kinetika infeksi HIV, analisis pengaruh kesalahan sekuensing untuk mencari database, pengembangan algoritma baru untuk mencari database dan beberapa sequence aligment, konstruksi non-berlebihan urutan database, model matematika untuk estimasi signifikansi statistik kesamaan urutan, dan model vektor untuk pencarian teks.

Database dan Software

NCBI staf dengan pelatihan lanjutan dalam biologi molekuler membangun database dari urutan disampaikan oleh laboratorium individu dan pertukaran data dengan database urutan nukleotida internasional, Laboratorium Biologi Molekuler Eropa (EMBL) dan Database DNA Jepang (DDBJ).  Pengaturan dengan US Patent dan Trademark Office memungkinkan penggabungan data sekuens dipatenkan.
Selain GenBank, NCBI mendukung dan mendistribusikan berbagai database untuk komunitas medis dan ilmiah.
  Entrez adalah pencarian NCBI dan sistem pencarian yang memberikan pengguna dengan akses terpadu untuk urutan, taksonomi pemetaan,, dan data struktural. Entrez juga menyediakan pemandangan grafis dari urutan dan peta kromosom. Sebuah fitur yang kuat dan unik dari Entrez adalah kemampuan untuk mengambil urutan terkait, struktur, dan referensi. Literatur jurnal tersedia melalui PubMed, pencarian web antarmuka yang menyediakan akses ke lebih dari 11 juta kutipan dalam MEDLINE dan jurnal berisi link ke teks lengkap artikel di situs Web penayang yang berpartisipasi '.
BLAST adalah program untuk mencari kesamaan urutan dikembangkan di NCBI dan berperan dalam mengidentifikasi gen dan fitur genetik. NCBI juga memiliki server email yang menyediakan cara alternatif untuk mengakses database untuk mencari teks atau mencari urutan kesamaan.



Sumber : http://www.ncbi.ie/about-ncbi/80-years


Tidak ada komentar:

Posting Komentar